Sulit Memaafkan, 5 Zodiak Ini Punya Hati Sekeras Batu

JawaPos.com – Memaafkan bukan hal yang mudah. Butuh jiwa kesatria untuk bisa berbesar hati menghapus rasa kesal atas kesalahan orang lain. Sayangnya ada beberapa orang merasa dendam ketika sudah dikecewakan orang lain.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini menjelaskan sosok orang seperti itu biasanya memiliki sifat keras kepala dan pendendam. Biasanya mereka dikelilingi rasi bintang zodiak seperti Aries, Taurus, Capricorn, Libra, dan Gemini.

“Lima zodiak itu keras banget hatinya. Saklek. Kalau bicara A ya A. Tak ada maaf seperti kerasnya batu,” ungkapnya.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak,Ilustrasi ramalan zodiak. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Aries

Aries seringkali bersikap nyinyir dan melontarkan kata-kata pedas kepada orang lain. Mereka sering tak merasa bersalah jika melakukan kesalahan. Akan tetapi jika orang lain yang salah, Aries sulit memaafkan.

“Aries terkadang sisi jeleknya itu egois. Maunya dimengerti dan dimaafkan, tapi kalau memaafkan orang lain susah,”

Taurus

Taurus sosok yang mudah kecewa atas kesalahan orang lain. Terbawa perasaan dan emosi. Kesalahan orang lain akan terus diungkit-ungkit dan dikenang sepanjang masa.

“Cepat kecewa orangnya. Susah maklum. Maka jangan membuat Taurus kecewa jika tak mau dia marah,” katanya.

Capricorn

Capricorn memang bersifat keras kepala. Selalu punya prinsip idealis. Jika orang lain mengecewakannya atau menikungnya, Capricorn bahkan berani berkonfrontasi dan keluar dari tim tersebut.

“Orangnya gengsi, tak mau memaafkan. Pendendam dan langsung tutup buku sama siapa pun yang mengecewakannya,” ungkap Frolin.

Libra

Libra lebih banyak menuding atau menuduh kesalahan orang. Libra sulit memaafkan orang lain. Jika sudah kecewa dan marah, Libra akan mengungkit kebaikan yang dia lakukan.

“Kalau perlu, jika ada sangkutan utang atau barang-barang yang masih belum dikembalikan, akan diminta oleh Libra untuk dikembalikan saking kesalnya,” katanya.

Gemini

Gemini pandai bermuka dua atau berbasa-basi. Padahal di dalam hatinya sudah kecewa dan tak bisa memaafkan. Namun Gemini masih bisa berpura-pura.

“Meski sudah memohon maaf kepada Gemini, dia akan menyimpannya dalam catatan memorinya. Dan tak ada kesempatan kedua yang diberikan Gemini,” tandasnya.

(ika/ce1/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.