10 Tanda Pria Cinta Pasangannya Meski Tak Diucapkan

JawaPos.com – Tak semua pria bisa ekspresif mengungkapkan isi hatinya kepada wanita. Terlebih untuk mengungkapkan kata cinta seperti ‘Saya Mencintaimu’. Bisa karena gugup, malu, atau memang karakternya adalah sosok yang pendiam. Jika sudah seperti ini, perempuan harus pandai menebak isi hatinya lewat gestur atau bahasa tubuh.

Akan tetapi jangan asal tebak, bisa-bisa nantinya salah sangka. Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (18/10), ada sepuluh tanda pria jatuh cinta pada wanita meski perasaannya tak diucapkan secara gamblang.

Memperhatikan dengan Detail

tanda cinta seorang pria, tanda pria cinta,Pria mengakui kesalahan pada pasangannya. (Women You Should Know)

Pria akan ingat apa pun tentang wanita yang dicintainya secara detail. Bukan hanya karena dia memiliki ingatan yang hebat tetapi karena dia peduli dan fokus.

Berikan Hadiah

Dia akan berusaha memberikan hadiah yang sedang diinginkan wanita yang dicintainya. Bahkan tak usah diminta, dia tahu apa yang sedang diinginkan wanitanya.

Kirim Pesan Lewat Lagu

Pria akan memberikan pesan lewat simbol-simbol tertentu. Misalnya lewat lagu-lagu cinta.

Selalu Membantu

Dia berupaya melakukan segalanya ketika gadisnya sangat membutuhkannya. Tak perlu diminta, bahkan sang pria akan menawarkan diri.

Mengakui Kesalahan

Pria yang mencintai seorang wanita tak ingin pasangannya marah. Maka ketika ada sesuatu yang salah, dia pasti mengakuinya dan mengucapkan maaf.

Menyentuh Area Pinggang atau Pinggul

Saat berjalan di depan umum, pria tak canggung merangkul pinggang atau pinggul pasangannya. Mereka tahu kapan saat-saat tepat pasangannya butuh sentuhan namun tak berlebihan.

Berusaha Menyukai Hobi Pasangan

Pria akan masuk dan menyukai apa yang disukai pasangan, meskipun dia tak menyukainya. Pria tak akan mengeluh yang penting pasangan suka.

Bersandar Meminta Dukungan

Dia bersandar pada wanitanya untuk meminta dukungan. Selalu menelepon dan meminta semangat dari pasangannya.

Mendukung Impian Pasangannya

Apa pun yang dilakukan pasangannya selama itu positif, pasti pria akan mendukungnya. Misalnya saja ketika wanita ingin meneruskan kuliah lagi atau ingin berbisnis. Pasti tak ada alasan bagi pria untuk menghalangi impiannya.

Kepergok Sedang Menatap Anda

Diam-diam pria sering menatap wajah pasangannya dan tersenyum. Saat ditanya alasannya, sang pria hanya tersipu.

(ika/ce1/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.